Atau Atau

Happy Eid Mubarak 1435 H

Assalamualaikum..

Kyaaa! Akhirnya hari yang paling dinanti umat Muslim di seluruh dunia setelah bulan puasa telah datang,yaitu LEBARAN. Alhamdulillah lebaran kali ini masih diberi nikmat sama Allah diberi kesehatan,kumpul sama keluarga besar yang masih utuh,ya walaupun lebaran ini kita engak pulang kampung..setidaknya keluarga di Jambi sudah memberikan kesan sangat baik....hmmm no bad lah. I'm lie right now :") 
Kesan yang diberikan tahun ini biasa aja menurut aku, walaupun ini masih hari pertama, sampe-sampe aku sempat buat ngepost ini, ya berarti ini gak terlalu penting buat dijadikan momentum kan? Enggak kayak dikampung-kampung. Disinipun enggak ada jalan kerumah tetangga,heran bangett.......aku kangen bgt rasanya lebaran di kampung,pengen pulang kampung tapi keluarga gak ada yang pulang. Ya kecewa sih, tapi mau apa? Aku bisa apa? Jadi yaudah lebaran di Jambi,enggak ikut solat Eid pula tuh -_- 

Lebaran ini banyak planning sih mau main kesana,sini...tapi ya semoga aja dikasih kemudahan sama Allah untuk ngejalaninya, karena bagi aku  tu kok susah bgt ya buat sekedar senang-senang sama temen doang, ya tapi I'll enjoy my life lah! Udah ah capek curhatnya HAHA ini gaje bgt sih jadiin blog ajang marah-marah + curhat haha yauah sih peduli apa,punyaku juga!!!! hahaha... 

Wait.... this is a picture of my Family, yes 'small family' 

Masih banyak yang gak ikut foto ini hehe. 

No comments:

Post a Comment